Cerita Rossi dan Vinales yang tak bisa saingi Honda dan Ducati di GP Austria hingga lap terakhir

Pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengatakan mereka berdua ditahan oleh ban belakang yang drop-off di Grand Prix Austria ...

Pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengatakan mereka berdua ditahan oleh ban belakang yang drop-off di Grand Prix Austria yang mengecewakan untuk pakaian hari  tersebut.

Rossi dan Vinales tak bisa saingi Honda dan Ducati di GP Austria



Baik dari pasangan pabrikan Yamaha berhasil membuat tantangan podium yang kredibel di Red Bull Ring, dengan Vinales finis keenam dan Rossi finis di posisi ketujuh.

Bagian dari grup terdepan pada awalnya, Vinales dan Rossi turun karena kunjungan off-track yang mahal dan tidak dapat pulih yang mulai melumat ban mereka , akhirnya harus mengikuti dibelakang satelit Yamaha 3 Tech Johann Zarco.

Rossi, yang bersama Vinales memilih untuk menggunakan ban belakang keras dalam balapan tersebut, mengatakan bahwa dia tidak menyesal atas pilihan yang dibuatnya untuk balapan.

"Apakah balapan yang sulit pasti bagi saya, juga bagi Maverick, untuk semua tim - kami berharap, kami berharap bisa melaju lebih cepat, menjadi lebih kuat," kata orang Italia itu.

"Saya pikir kami melakukan yang maksimal, kami juga tidak memiliki penyesalan juga untuk pengaturan [motor] dan juga untuk pilihan ban, karena di lap pertama saya kuat dan saya pikir itu juga yang sulit bagi kami adalah hak. Pilihannya, kami banyak bekerja untuk tidak menghancurkan ban belakang.

"Tapi setelah 12 lap saya mengalami penurunan besar dari ban belakang dan saya harus sedikit melambat, dan motor menjadi sangat sulit untuk dikendarai. Saya juga satu kesalahan dalam pengereman, tapi bagaimanapun saya lambat. "

Rossi yakin sepeda motor Honda dan Ducati, yang mengunci empat besar dalam urutan finishing, jauh lebih bagus dibanding ban belakang daripada Yamaha.

"Saya berpikir bahwa kita harus bekerja karena kita terlalu banyak menekankan ban belakang - dan terutama Honda, Ducati menemukan sesuatu yang cepat tanpa menggunakan terlalu banyak bagian belakang," tambahnya.
"Dan, jika Anda melihat lap tercepat dan bagian tercepat, kami sangat dekat - juga dua Yamah dalam dua putaran tercepat pertama, saya dan Zarco - tapi setelah kami harus melambat dan kami kalah dalam pertarungan.

"Banyak kali tahun ini terjadi, masalah ini, dan kita bekerja keras, kita coba, seperti di beberapa balapan, kita kurang menderita. Tapi saat kita menderita seperti ini, menjadi sangat sulit karena pada paruh kedua balapan kita tidak cukup kuat. "

Seperti Rossi, Vinales juga mengakui bahwa ia mengharapkan yang jauh lebih baik dari GP Austria - dan bahwa motor Yamaha tidak menggunakan ban belakang dengan cara yang optimal.

"Saya berharap berada di depan, berjuang untuk menang. Tapi kami cukup beruntung, apalagi dengan ban belakang, mereka banyak meluncur, "jelasnya.

"Tapi saya tidak berpikir itu adalah masalah ban belakang, saya pikir itu masalah motor kami.

"Sepeda Zarco melaju cukup kencang, dan ini sangat aneh, tidak, bahwa Tech 3 sedang membuat ban bekerja dan kami tidak bisa melakukannya."

Ditanya apakah ia merasa terhambat karena harus menyesuaikan gaya menunggangi motornya dengan Yamaha, Vinales mengatakan: "Masalahnya bukan itu, masalahnya adalah kita tidak memiliki pegangan belakang, ban belakang turun begitu banyak dan begitu cepat." (motorsport)

Related

Yamaha 2832781695671306167

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

item