Zarco punya misi brilian dibalik kalahkan duo Yamaha

Johann Zarco mengatakan bahwa mengalahkan pembalap pabrikan Yamaha seperti yang dia lakukan di Red Bull Ring adalah "jalannya" unt...

Johann Zarco mengatakan bahwa mengalahkan pembalap pabrikan Yamaha seperti yang dia lakukan di Red Bull Ring adalah "jalannya" untuk menunjukkan bahwa dia layak mendapatkan tempat dari sebuah Tim Pabrikan utama pembesut  M1 di masa depan.
Zarco didepan duo yamaha yang berusaha mengejarnya


Untuk ketiga kalinya di musim rookie-nya, pembalap Tech 3 Zarco selesai sebagai pembalap Yamaha teratas di Austria, mengalahkan duo pabrikan  Maverick Vinales dan Valentino Rossi ke posisi kelima di Red Bull Ring.

Pria asal  Prancis tersebut mengatakan bahwa dia berharap agar mengalahkan pembalap pabrikan di M1 tahunnya akan membuktikan bahwa dia layak mendapat promosi ke tim Yamaha utama di masa depan.

"Saya ingin sepedamotor  pabrikan di masa depan, jadi memiliki balapan yang kuat seperti ini dan berada di depan mereka adalah cara untuk mendapatkannya di masa depan," kata Zarco.

"Saya tidak bisa menjelaskan dengan baik mengapa saya lebih cepat. Ini adalah trek  yang saya sukai, dan mungkin ini memberi Anda energi yang bagus dan apa yang Anda lakukan adalah bekerja dengan baik.

"Kadang-kadang di sirkuit lain, Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda tidak menyukai mereka, tapi mungkin perasaan alami Anda tidak banyak bekerja. Di sini, bagi saya, ini bekerja dengan baik, jadi saya pikir itu bisa begitu. Berjalan baik. "

Zarco tak terkendala  masalah ban
Baik Rossi maupun Vinales mengatakan bahwa mereka terhalang oleh masalah ban belakang selama balapan Austria , namun Zarco, yang berlari dengan ban lunak di depan dan belakang, tidak menderita hal yang sama,

Kelahiran Prancis itu mengatakan bahwa dia telah menyesuaikan gaya berkendaranya untuk menangani penurunan ban di akhir balapan dengan lebih baik.

"Saya mengambil beberapa risiko [dalam perlombaan], saya ingin tetap fokus dan tidak melakukan kesalahan," kata Zarco. "Lalu saya berada di posisi kelima, 14 lap untuk pergi dan ban belakang turun sedikit.

"Saya tidak bisa menangkap orang-orang di depan tapi saya tidak kehilangan banyak waktu, saya harus menyesuaikan pengemudi saya untuk mengendalikan penurunan ban ini dengan baik.

"Apa yang saya pelajari mungkin adalah cara mengendarai saat ban turun. Ini adalah gaya berkuda yang berbeda yang mulai saya pahami dalam tes Brno, dan saya bisa melakukannya di sini."

Related

Yamaha 3405936766936966489

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

item