Bila Pedrosa marah lebih baik balapan sendiri ucap Rossi

Valentino Rossi telah mengabaikan saingan MotoGP Dani Pedrosa atas apa yang dianggap hal yang 'tidak adil' selama Grand Prix Aragon....

Valentino Rossi telah mengabaikan saingan MotoGP Dani Pedrosa atas apa yang dianggap hal yang 'tidak adil' selama Grand Prix Aragon.
Pembalap Honda Pedrosa, yang mengalahkan Rossi dalam perjalanan ke tempat kedua, merasa terganggu karena terjepit ke sisi kiri trek saat melewati pembalap Yamaha itu di trek  lurus.
ilustrasi


Meskipun berhasil menyelesaikan langkah tersebut, dia memberi label pada Rossi yang membela posisinya secara  'tidak adil' , dan berucap: "Anda bisa pergi ke kiri tapi pergi dengan membuat orang lain keluar dari jalur dengan kecepatan 300km / jam, ini bukan hal terbaik . "

Ketika komentar tersebut diajukan ke Rossi, pembalap Italia tersebut membantah Pedrosa tidak memiliki tempat untuk bertahan.

"Anda tahu, jika dia tidak bahagia, Pedrosa, [dia] harus balapan sendiri saya kira," kata Rossi. "Inilah yang saya pikirkan.

"Karena semua orang membuat hal yang sama pada saya saat saya ingin menyalip, terutama di lap terakhir.

"Mungkin saya pergi satu meter lagi ... jadi, saya tidak tahu, mungkin pengendara ini berpikir bahwa mereka memiliki lintasan itu."

"Tidak pernah dipikirkan" hasilnya mungkin terjadi

Rossi, yang membuat hasil yang lebih awal dari perkiraan ke dalam aksi trek MotoGP akhir pekan ini setelah kecelakaan latihannya yang membuatnya cedera  hampir tiga minggu yang lalu, menghabiskan banyak balapan di grup terdepan, setelah lolos ke barisan terdepan.

Pembalap Yamaha itu akhirnya finis di urutan kelima, hanya enam detik di belakang pemenang lomba Marc Marquez - sebuah hasil yang "tidak pernah dipikirkan" kemungkinan akan mengarah ke Aragon.
"Saya mencoba maksimal untuk hasil terbaik tapi pada akhirnya saya lelah - tapi dengan tulus saya tidak pernah menyangka bisa tiba di posisi lima besar, dan saya merasa cukup baik," kata Rossi.

"Saya sangat bangga, saya sangat senang karena sepekan lalu saya tidak tahu apakah saya bisa balapan.

"Tapi kami bekerja dengan baik, kami melakukan pilihan yang tepat, mungkin juga mempertaruhkan sedikit. Tapi saya ingin mencoba untuk tidak kehilangan balapan lain karena semakin banyak balapan yang Anda kalah, semakin banyak waktu yang Anda butuhkan untuk kembali ke level Anda. "

Rossi mengatakan bahwa dia ditahan karena cedera, karena dia merasa "lebih lelah dari biasanya" - tapi dia menganggap kecepatan balapan terlambat juga dialami karena kelemahan spesifik motor Yamaha.

"Bagi saya, kami cukup kompetitif. Tapi sayang kita masih menderita terlalu banyak degradasi ban belakang, "akunya.

"Saya pikir jika saya benar-benar fit, saya bisa tiba lebih awal pada bendera, beberapa detik sebelumnya. Tapi bagaimanapun, paruh kedua balapan untuk kita adalah masalah.

"Saat ini, Ducati dan Honda lebih baik. Kita harus bekerja. " (motorsport.com)

Related

Valentino Rossi 7994457059256932293

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

item