Yamaha belum siap tanda tangan perpanjangan kontrak Rossi setelah 2018

Bos tim Yamaha Lin Jarvis tidak mengharapkan perpanjangan kontrak  dengan Valentino Rossi untuk memulai sampai beberapa balapan ke dalam kej...

Bos tim Yamaha Lin Jarvis tidak mengharapkan perpanjangan kontrak  dengan Valentino Rossi untuk memulai sampai beberapa balapan ke dalam kejuaraan balap MotoGP  tahun depan.

Rossi di garis abuabu dengan Yamaha musim 2018


Seperti yang terjadi pada hampir semua pembalap MotoGP teratas, kontrak Rossi saat ini habis pada akhir musim depan, yang berarti musim tersebut kemungkinan akan mendominasi agenda untuk beberapa bagian pertama 2018.

Kesepakatan Rossi saat ini ditandatangani pada musim 2016 dan diumumkan pada akhir pekan Qatar, memicu sejumlah pergerakan - terutama perpindahan Jorge Lorenzo ke Ducati.

Namun, Jarvis tidak mengantisipasi seperti memulai negosiasi dini kali ini, karena ia merasa Rossi ingin menghabiskan beberapa balapan pertama 2018 yang membebani apakah ia ingin tetap berada di olahraga tersebut.

Ditanyakan oleh Motorsport.com apakah pembicaraan dengan Rossi tentang kesepakatan baru untuk 2019 belum dimulai, Jarvis menjawab: "Tidak, karena kita memiliki kontrak dua tahun.

"Tahun lalu kami melakukannya [memperbaharui kontraknya] di Qatar, yang pada awal musim sebelumnya, seperti itu. Saat ini kami sedikit lebih dari setengah tahun memasuki kontrak dua tahun.
"Saya berharap kita akan berdiskusi dengannya ... Saya rasa ini tidak akan secepat Qatar.

"Saya pikir akan berada di sekitar seri Mugello untuk waktunya , dia akan tahu apakah dia ingin memperpanjang kontraknya melampaui akhir '18."

Rossi sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia terbuka untuk menandatangani kontrak baru untuk 2019 dan seterusnya jika dia tetap kompetitif, meskipun kesepakatan dua tahun baru berarti melaju ke usia empat puluhan.

"Ketika saya menandatangani kontrak ini, saya pikir mungkin ini yang terakhir," kata Rossi kepada MotoGP.com pada bulan Juni. "Tapi aku tidak yakin. Itu sangat tergantung.

"Saya akan memutuskan musim depan, di awal musim depan, tapi jika saya masih kompetitif dan mampu menang, saya ingin terus berlanjut."
(Motorsport.com)

Related

Valentino Rossi 1355531326552630607

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

item