Pedrosa buka suara cara defensif Rossi yang berbahaya

Dani Pedrosa telah berbicara menentang cara Valentino Rossi mempertahankan posisi selama balapan MotoGP Aragon, mengklaim bahwa ia hampir di...

Dani Pedrosa telah berbicara menentang cara Valentino Rossi mempertahankan posisi selama balapan MotoGP Aragon, mengklaim bahwa ia hampir dipaksa keluar jalur pada jarak 300km / jam. Pedrosa menyalip Rossi untuk posisi keempat di lap 15 dan berhasil melewati Italia di main straight.

Add caption


Namun, ia harus meremas tipis melalui celah kecil antara Yamaha dan tepi lintasan, dengan Rossi bergerak ke dalam. Pembalap Honda, yang kemudian mengambil posisi kedua, mengatakan pembelaan Rossi "tidak adil".
"Jika Anda melihat gambarnya, saya benar-benar berada di garis putih," jelas Pedrosa.
"Saya berada di garis putih dan stang saya adalah [menunjukkan sedikit celah antara jari dan jempol] dari stangnya, jadi saya tidak melihat ini adalah langkah yang adil.
"Anda bisa pergi ke kiri tapi pergi dan membuat orang lain keluar dari jalur dengan kecepatan 300km / jam, itu bukan hal terbaik.
"Terlalu ketat, terlalu ketat, tidak memberi ruang untuk yang lain. Tidak begitu baik, tapi untungnya aku bisa pergi dan melewatinya pada saat itu dan kemudian terus maju ke podium."

Pedrosa menyelesaikan balapan dengan lap tercepat dan langkah kuat di tahap akhir, finis hanya delapan sepersepuluh rekan setimnya Marc Marquez.
Namun, ia hanya memulai tuntutannya setelah menghabiskan 12 lap pertama di belakang Maverick Vinales, dan Pedrosa merasa itu adalah kunci dalam dirinya yang kehilangan kemenangan.
"Sayangnya saya melakukan terlalu banyak putaran di belakang Maverick dan di situlah saya kehilangan sedikit celah di awal," kata Pedrosa.
"Tapi kemudian kami berdua memperbaiki kecepatan, dan saat melewatinya, saya benar-benar bisa menangkap kelompok depan.
"Tapi Marc sudah memimpin dan dia bisa sedikit bermain dengan celah tapi saya merasa cukup kuat, jadi saya sangat senang, saya pikir saya melakukan balapan terbaik hari ini dan saya sangat bangga dengan saya dan tim.
"Saya dapat mengatakan bahwa saya bahagia karena ritme pada akhirnya kuat dan saya bisa menghasilkan banyak umpan."
Marquez mengatakan bahwa dia mewaspadai Pedrosa di akhir balapan, saat dia melihat dia mendekat.

"Ketika saya menangkap Lorenzo, saya bilang 'oke sekarang saatnya untuk mendorong, waktu untuk mempertahankan laju saya', karena saya melihat Dani datang lebih cepat dan lebih cepat," kata Marquez.

"Dia mendorong, saya menonton di papan tulis dan dia mendorong dan, tentu saja, dia mencoba untuk menang.

"Bahkan pada akhirnya saya melihat angka itu hanya 0,8, maksud saya masih dia percaya tapi saya berusaha mengelola risiko dengan jarak." (motorsport.com)

Related

Valentino Rossi 6057692155680090264

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

item