Michelin siap berguling di Brno setelah jeda pertengahan musim

Michelin sedang mempersiapkan Senyawa yang cocok untuk dilacak di Brno, dan bersiap untuk semua kondisi, pengendara berada di tangan yang ca...

Michelin sedang mempersiapkan Senyawa yang cocok untuk dilacak di Brno, dan bersiap untuk semua kondisi, pengendara berada di tangan yang cakap saat harus menggunakan ban.
Brno Circuit (Rep. Cheko)

Michelin siap untuk dimulainya kembali Kejuaraan Dunia MotoGP 2017 saat tontonan menuju Brno untuk Monster Energy Grand Prix České Republiky dan ronde ke-10 musim yang sudah menakjubkan ini. Kemampuan Michelin untuk memproduksi ban untuk semua produsen dan gaya pengendara, ditambah pencarian lanjutan untuk mencocokkan senyawa yang benar dengan semua trek yang berbeda sebagian turut membantu menghasilkan kejuaraan yang ketat selama bertahun-tahun, dan saat pengendara naik ke trek pada 5.403 m Sirkuit Brno Grand Prix, empat besar Marc Marquez (Repsol Honda Team), Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP), Andrea Dovizioso (Tim Ducati) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) akan dipisahkan hanya dengan tidak jauh dari 10 poin.

Perusahaan ban Prancis tersebut akan membawa ban MICHELIN Power Slick ke Brno yang secara khusus disesuaikan dengan abrasising medium dan untuk memperhitungkan area pengereman keras, zona percepatan yang kuat dan sifat bergelombang dari lintasan - yang menampilkan perubahan ketinggian lebih dari 70m Antara titik tertinggi dan terendah dari rangkaian. Slip depan yang lembut, sedang dan keras akan menjadi desain simetris, sementara pilihan kepadatan yang sama dari rears(ban belakang) akan menampilkan pola asimetris, meskipun lintasannya lebih seimbang dengan enam belokan kiri dan delapan pegangan kanan, kecepatan belokan ini. Berarti tuntutan yang lebih besar melewati bahu kanan ban, yang mengharuskan kebutuhan akan senyawa yang lebih sulit di sisi itu.
Pilihan ban Michelin untuk Brno



Sirkuit Masaryk, yang lebih dikenal sebagai Automotodrom Brno, terletak di sebelah tenggara Republik Ceko. Lokasinya sekitar 200km dari ibu kota negara bagian Praha dan terletak dekat dengan perbatasan Austria, Slowakia, Hungaria dan Polandia dan dengan posisinya sebagai balapan Eropa paling timur tahun ini, selalu membuat acara yang dihadiri dengan baik. Seperti balapan baru-baru ini di Assen dan Sachsenring, balapan Brno asli diadakan di jalanan dan melewati desa-desa tetangga, sebelum jalur tertutup saat ini - yang memiliki lapangan golf di dalam tata letak - dibangun pada tahun 1987. Bukit-lereng yang mengelilingi sirkuit menciptakan Area melihat alami, di mana atmosfir fantastis dihasilkan oleh kerumunan besar yang berkumpul di sana selama akhir pekan.

Dengan lokasinya, Brno juga rentan terhadap cuaca buruk - seperti perlombaan tahun lalu - jadi untuk menutupi semua kemungkinan kisaran ban MICHELIN Power Rain akan tersedia dalam senyawa lembut dan menengah untuk bagian depan dan belakang, hanya dengan media belakang yang menampilkan Desain asimetris dengan sisi kanan yang lebih keras yang mirip dengan versi licin.


Michelin dan para pembalap melakukan tindakan lanjut pada hari Jumat 4 Agustus untuk dua dari empat sesi latihan bebas yang pertama, dengan latihan bebas lainnya keesokan paginya diikuti oleh yang terakhir di sore hari, tepat sebelum kegembiraan sesi kualifikasi saat tempat grid untuk pertandingan hari Minggu Perlombaan 22 lap akan diputuskan. Acara utama akan berlangsung pada pukul 14.00 waktu setempat (pukul 17.00 WIB) pada hari Minggu tanggal 6 Agustus.
Brno spesifikasi


Piero Taramasso (Manajer Dua Roda Motor Michelin Motorsport) memaparkan : "Sangat menyenangkan untuk kembali ke aksi balap setelah istirahat pertengahan musim, meskipun kami telah bekerja sepanjang saat kami terus menganalisis data dari sembilan balapan pertama dan melihat strategi Untuk sisa tahun ini, dimulai dengan balapan di Brno. Ini tentu sirkuit yang kompleks dan selalu menjadi ujian besar untuk ban. Ini adalah jalur yang lebar dengan banyak perubahan elevasi dan berbagai sudut. Daerah yang menurun dengan susah payah menempatkan beban ekstra di bagian depan dan kemudian pegangan belakang yang konsisten dan stabil dibutuhkan untuk memaksa percepatan sepeda ke aspal. Ini memberi banyak tekanan dan tuntutan pada ban depan dan belakang, jadi kita perlu memiliki karet yang bisa mengatasi hampir semuanya. Tahun lalu kami mengalami perlombaan basah, tapi sebelum trek itu kering dan kami melihat beberapa putaran yang sangat cepat, kami ingin hal ini menjadi baik akhir pekan ini sehingga kami dapat menunjukkan apa yang bisa dilakukan slick di atas jarak balapan dan memberi Pengendara cengkeraman dan konsistensi yang mereka butuhkan untuk tampil bagus untuk orang banyak yang diperkirakan di Brno. " (motogp.com)

Related

Musim 2017 1680443250347588593

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

item