2017 Silverstone Konferensi Pers MotoGP

Setelah istirahat dua minggu, Kejuaraan MotoGP 2017 menuju ke Inggris untuk putaran 12 dari 18. Acara pertama di Silverstone untuk Grand Pri...

Setelah istirahat dua minggu, Kejuaraan MotoGP 2017 menuju ke Inggris untuk putaran 12 dari 18.
Acara pertama di Silverstone untuk Grand Prix Inggris adalah konferensi pers pra-lomba tradisional hari Kamis(24/8).

Pers konferensi motogp silvertrstone 2017 (Inggris)


Membahas pemikiran di depan GP Inggris dihadiri pemimpin MotoGP saat ini Marc Marquez (Repsol Honda), yang bergabung dengan Andrea Dovizioso (Tim Ducati), Maverick Viñales (MotoGP Movistar Yamaha), Dani Pedrosa (Tim Repsol Honda), Cal Crutchlow ( LCR Honda), Scott Redding (Pramac Racing Octo) dan Tom Lüthi (CarXpert Interwetten).

Pembalap pertama yang berbicara adalah pria yang sedang mengejar gelar MotoGP keempatnya, Marquez. Pembalap Spanyol itu masuk ke Silverstone, di mana ia hanya memiliki satu kemenangan kelas utama (2014) dengan keunggulan 16 poin atas Dovizioso.

"Austria adalah balapan hebat dan saya berada di rumah di sofa menontonnya lagi dan sangat menyenangkan untuk ditonton," kata Marquez . "Dovi benar-benar cepat di sana, dia punya sedikit lebih banyak dari saya tapi kami mencoba sampai akhir dan saya sangat senang bisa mengambil 20 poin di sana.

"Tapi sekarang kita berada di Silverstone, dan kami melakukan tes yang bagus di Misano sebelumnya. Tahun lalu saya sudah dekat dengan podium jadi targetnya adalah tetap konsisten dan coba naik podium. Cuaca selalu menjadi tanda tanya disini! Ini adalah salah satu sirkuit yang paling sulit di kalender, ini menuntut fisik, sulit untuk menghangatkan ban ... tapi saya merasa senang karena saya datang ke sini dengan motor MotoGP pada tahun 2013. Saya tahu di sini bisa menjadi akhir pekan dimana Maverick akan kuat tapi Saya akan mencoba dan bekerja keras di garasi dan bersiap untuk balapan pada hari Minggu. "

Dovizioso, yang merebut kemenangan ketiganya musim ini di Red Bull Ring Austria dua pekan lalu, mengakui Silverstone adalah trek yang sulit, namun akan mengejar kemenangan lain untuk membantu Ducati mengumpulkan gelar MotoGP keduanya.
"Ini trek yang bagus." Kata Dovizioso . "Ini sangat panjang, sulit, banyak garis dan benjolan ... dan cuaca Inggris! Tapi sangat menyenangkan naik MotoGP. Tahun lalu adalah balapan yang aneh tapi saya pikir tahun ini akan berbeda; Saya pikir kita lebih kompetitif. Tapi mari kita lihat, kita pergi ke balapan sangat santai.

"Saya berharap ini bisa sedekat Austria lagi - ketika saya menontonnya lagi di rumah, saya lebih gugup saat itu! Tapi saya pikir akhir pekan ini akan ada lebih banyak pengendara yang bisa cepat. Ini cerita yang berbeda setiap akhir pekan dan kita harus melihat, tapi sepertinya kita punya cuaca bagus dan akan ada waktu untuk bekerja dengan motornya. "

Satu-satunya pembalap lain selain Marquez dan Dovizioso yang memiliki tiga kemenangan sejauh ini musim ini adalah Vinales, yang berada di urutan ketiga, selisih 24 dari  Marquez.

Saat mengendarai Team Ecstar Suzuki musim lalu , Vinales mengklaim menang (yang pertama untuk Suzuki sejak Le Mans pada 2007).

Pedrosa, yang mengklaim satu kemenangan musim ini di Jerez , juga ingin mengklaim podium beruntun keempat akhir pekan ini di Silverstone: "Dua balapan terakhir cukup bagus untuk saya. Kami sudah banyak bekerja sejak ujian terakhir, jadi mudah-mudahan kami bisa mempertahankan level yang sama. Kami sedang menguji beberapa hari yang lalu dan levelnya bagus.
"Kami akan bekerja dari FP1, di jalur ini sangat penting untuk mendapatkan lap karena kami jarang ke sini. Ini panjang, lebar dan Anda perlu mempelajari benjolan. Anda perlu merasakannya dengan lintasan. Segala sesuatu dari FP1 akan menjadi penting, kualifikasi jelas merupakan poin penting, mulainya ... tapi kita perlu fokus untuk mencoba ban dan mengerti mana yang terbaik untuk keseluruhan balapan dan untuk waktu laptime. Setelan dan lap lebih banyak selalu berguna. "

Apa yang akan dilakukan konferensi pers Silverstone MotoGP tanpa beberapa komentar dari pembalap Inggris? Selanjutnya untuk berbicara adalah juga peraih podium  tahun lalu yaitu  Crutchlow.

"Saya selalu berharap bisa kembali ke Silverstone, tampil di acara terbaik untuk MotoGP dan untuk semua penggemar yang muncul," kata Crutchlow . "Memiliki Brits di ketiga kategori selalu baik untuk memberi penggemar sesuatu yang disemangati, dan mudah-mudahan kita bisa sampai di sana juga.

"Saya memiliki beberapa hasil bagus di sini mengenai karir saya tapi ini bukan sirkuit yang sangat saya sukai - ini bergelombang, dan saya pikir saya harus sangat beruntung pada hari Minggu untuk merombak orang-orang ini di sini. Saya pikir ini akan jauh lebih cepat dari tahun lalu tapi saya berharap bisa bergabung lagi dan kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan. "

Rekan senegaranya Inggris Crutchlow yaitu Redding juga setuju bahwa ini adalah akhir pekan yang hebat bagi para pembalap tuan rumah: "Saya selalu ingin kembali ke sini ke GP rumah saya. Saya menantikan akhir pekan! Dari pertama kali keluar jika suhu naik sedikit atau hujan ... kita harus menggunakan waktu lintasan sebanyak yang kita bisa.
"Begitulah rencananya, coba dan lepaskan semuanya dan lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, seperti biasa. Ini adalah tahun yang sulit tapi tidak menunjukkan, saya telah menempatkan diri saya di posisi yang baik, kami telah berjuang dalam beberapa balapan namun sekarang kami telah bekerja secara berbeda - dan saya pikir itu dapat membantu saya dalam balapan berikutnya. . "

Terakhir untuk berbicara adalah Tom Luthi, yang pindah dari Moto2 ke tim Marc VDS Racing di MotoGP musim depan: "Senang duduk di sini dan di samping semua orang ini, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sungguh menakjubkan bagi saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim karena telah memberi saya kesempatan ini! Sekarang semuanya sudah selesai, masa depan jelas dan saya pikir penting untuk mengeluarkannya lagi dan fokus pada Moto2. (Franco) Morbidelli tidak terkalahkan, jadi kami harus mempertahankannya, mencoba dan berada di depan Valencia dan balapan terakhir ... dan kemudian memulai sebuah cerita baru! "

Latihan bebas dimulai Jumat(25/8), menjelang Sabtu kualifikasi dan Grand Prix Inggris hari Minggu, yang akan berlangsung pada pukul 15.30 waktu setempat Minggu (atau sekitar 19:00 WIB untuk MotoGP).



Related

Musim 2017 8175487078653629662

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

item